Iklan Utama

Rabu, 15 Oktober 2008

FIRST: Mengenai hotel di Bali buat akhir tahun

Ini gunanya milist boleh dong berkeluh kesah daripada kesel.

Saya berencana berlibur di Bali akhir tahun dari tanggal 26
Desember´08 sampai 2 Januari´09. Sesudah mampir di Jakarta.

Sejak pertengahan September saya mencoba menghubungi travel agency di
jakarta untuk menanyakan hotel di Bali. Dan jawaban mereka harga
belum ada Bu, buat akhir Desember mungkin bulan Depan.

Alkisah saya coba sejak minggu lalu menghubungi travel agency.
Rencana ingin berlibur di hotel bintang 5 di daerah jimbaran atau
Nusa Dua. Karena saya mengajak teman Jepang saya buat berlibur di
Bali. Ternyata dari Anta, Bayu Buana, Pasopati, Panen...mengatakan
hotel semua full booked. Saya coba cari online di asiarooms dan
webstite jepang ternyata memang full. Saya sepertinya mulai
curiga ...sejak Melia hotel , memberikan jawaban bhw tunggu sampai 10
november. Nah loh...wong org mau pesan ticket..kalau tgl 10 nov takut
mepet. ..bisa2 nanti gak dapat tiket lagi. cek cek dari kenalan..yg
kenal org travel...ternyata memang hotel-hotel bintang 5 ataupun 4
memang lagi tahan harga, mereka bilang full booked...supaya demand
naik, dan setelah itu mungkin bln nov mereka baru open. Bayangkan
saja mereka bilang full padahal harga sudah dinaikan 2 kali
lipat ...??? Sampai sepertinya pengen give up berlibur di Bali. Wong
apa mereka tidak tahu finance crisis yg melanda dunia...??? Mereka
tidak takut tahu-tahu Desember kagak banyak turis yg berkunjung ke
Bali. Aduh harga i lah para turis...., jangan mempermainkan
turis..btw mereka kan sumber penghasilan pulau Dewata.

Kalau memang ada rekan JS yg tahu dan mempunyai stock voucher hotel
di Bali yg bintang 5 atau tahu travel agency di Jakarta yg masih
menyediakan voucher di Bali... tolong hubungi saya via Japri. Terus
terang saya sampai tidak enak dengan suami dan teman Jepang saya. Yg
saya sudah iming-imingkan indahnya pantai Nusa Dua :):)

Salam,
Gisela
http://gadogadobetawi.multiply.com

Tidak ada komentar: